Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Gresik, DPC Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) Gresik menggelar vaksinasi pada masyarakat umum tepat dihari sumpah pemuda, Kamis (28/10/2021).

 

Acara vaksinasi yang bertempat di gedung Lemkardika Kecamatan Kebomas ini bagian dari rasa kepedulian Peradi Gresik untuk mempercepat vaksin sesuai dengan arahan presiden Jokowi agar masyarakat khususnya warga Gresik tercipta kekebalan tubuh (herd immunity).

 

Pada vaksinasi kali ini tidak hanya menerima vaksin pertama, Dinkes Gresik juga memfasilitasi untuk vaksin ke dua dengan jenis Sinovac, Pfizer dan juga vaksin jenis AstraZeneca, dengan total 700 dosis yang divaksinkan.

 

Ketua Peradi Gresik Kukuh Pramono mengatakan bahwa untuk mempercepat vaksinasi agar target herd immunity tercapai pada masyarat Gresik, Peradi Gresik saat ini diberi kesempatan untuk menggelar acara vaksinasi bagi masyatakat umum. “Alhamdulillah Peradi diberi kesempatan untuk andil dalam percepatan vaksinasi,” tegasnya.

 

Pada kesempatan ini, Peradi Gresik juga memberi fasilitas pelayanan konsultasi hukum gratis untuk peserta vaksin maupun masyarakat umum. Terlihat ada empat peserta vaksin datang menemui anggota Peradi untuk konsultasi hukum.

 

Kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh kurang lebih 700 peserta. Mereka datang dari Gresik mauouk luar Gresik. Sementara vaksin yang berikan beragam dari tahap pertama maupun tahap dua. (him)

 

 

 

https://bidik.news/2021/10/28/78274/?amp

SEKRETARIAT DPN PERADI

Grand Slipi Tower, Lantai 11. JL. S. Parman Kav. 22-24 Jakarta 11480-Indonesia

T: +62 21 29252303, +62 21 29252304, E: info@peradi.or.id

Copyright © Perhimpunan Advokat Indonesia 2015