Sebanyak tujuh advokat muda anggota Peradi mendapatkan kehormatan untuk mengikuti kenferensi Organisasi Advokat dunia di Tokyo, Jepang tanggal 18-25 Oktober 2014. Mereka yang beruntung untuk memenuhi undangan tersebut antara lain Romulo silaen, Kenny Hasibuan, Jimmy Simanjuntak, Benedictus Sinaga, Yudhistira Wicaksono, Bonie Guido, Donni Siagian. 

Romulo Silain menjelaskan ini merupakan program pertama yang diadakan oleh IBA sebagai wadah organisasi advokat dunia. "Dalam konferensi ini akan bertemu semua advokat dari berbagai belahan dunia yang akan membahas mengenai kemajuan hukum dan profesionalitas advokat. Ini merupakan kehormatan besar bagi Peradi,"tegas Romulo.

Undangan IBA ini, Menurut Romulo menunjukan bahwa eksistensi Peradi di dunia Internasional sangat diperhitungkan sebagai satu-satunya wadah advokat di Indonesia sesuai dengan UU Nomor 18 tahun 2003. 

"Bagi kami para advokat muda yang tergabung dalam peradi sangat bangga dengan adanya undangan tersebut," tambahnya. 

IBA merupakan organisasi advokat dunia dengan jumlah anggota mencapai 55.000 advokat dan 206 organisasi advokat di dunia. 

 

SEKRETARIAT DPN PERADI

PERADI TOWER
Jl. Jend. Achmad Yani No.116, Jakarta Timur 13120

T: +62 21 3883 6000, E: info@peradi.or.id

Copyright © Perhimpunan Advokat Indonesia 2015

Slot DanaSlot Luar NegeriSlot MaxwinSlot ThailandSlot777AyamJP Login ResmiAYAMJPSlot DanaSlot Server KambojaSlot777Slot Luar NegeriSlot Server ThailandSlot Server KambojaSlot Luar NegeriSlot OvoAkun Pro PlatinumSlot ResmiSlot777