Jakarta, Manusia pada hakekatnya diciptakan oleh Tuhan adalah untuk bisa berbagi dengan sesama di muka bumi ini. Namun, kadang kala tidak sedikit orang yang belum dapat mengayakan diri dengan berbagi. Mereka masih disibukan dengan perlombaan semu untuk kepentingan pribadinya.

Mereka berlomba-lomba dengan penuh ambisi dan hasrat dunia kerap dijadikan tolak ukur keberhasilan atau kekayaan seseorang. Hingga terkadang tidak peduli pada orang yang kurang mampu disekitarnya.

Ketua DPN Perhimpunan Advokat Indonesia Hermansyah Dulaimi menjelaskan kekayaan tidak serta merta diukur dari seberapa banyak harta yang dimiliki akan tetapi kekayaan sejatinya diukur dari kekayaan hati dan kemampuan untuk berbagi dengan sesama.

Banyak momentum untuk berbagi salah satunya adalah di hari raya Idul Adha 1435 H ini. Dimana pada hari raya ini, DPN Peradi sebagai wadah Advokat di Indonesia pun tidak mau ketinggalan untuk ikut berbagi dengan masyarakat disekitarnya.

“Dengan semangat berqurban kami ingin mengajak seluruh Advokat di Indonesia bisa menjadi tempat berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu,”kata Hermansyah di Jakarta hari ini.

Hermansyah menghimbau seluruh DPC Peradi se Indonesia juga ikut menyembelih qurban untuk dibagikan kepada masyarakat disekitarnya sehingga kedekatan Peradi dengan masyarakat semakin dirasakan.

“DPC Peradi se Indonesia dihimbau untuk juga bisa berbagi dengan masyarakat dilingkungan mereka berada,”tegas Hermansyah.

 

 

SEKRETARIAT DPN PERADI

Grand Slipi Tower, Lantai 11. JL. S. Parman Kav. 22-24 Jakarta 11480-Indonesia

T: +62 21 29252303, +62 21 29252304, F: +62 21 2594 5173, E: info@peradi.or.id

Copyright © Perhimpunan Advokat Indonesia 2015