PENGUMUMAN

PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN KHUSUS PROFESI ADVOKAT

 

  1. Komisi Pendidikan Khusus Profesi Advokat Indonesia (“KP2AI”) Perhimpunan Advokat Indonesia(“PERADI”) dengan ini mengumumkan pembukaan pelaksanaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (“PKPA”) di seluruh Indonesia.

 

  1. Dalam menyelenggarakan PKPA, PERADI bekerja sama dengan mitra pelaksana PKPA yang telah mendapat persetujuan terlebih dahulu dari PERADI yang tertuang dalam surat perjanjian.

 

  1. Penyelenggara-penyelenggara PKPA yang telah mendapat persetujuan PERADI adalah sebagaimana terdapat dalam daftar penyelenggara PKPA yang diumumkan di situs www.peradi.or.id (pada bagian “Kegiatan PERADI/PKPA Seluruh Indonesia”).

 

  1. KP2AI mengimbau kepada calon peserta untuk memperoleh informasi yang selengkap-lengkapnya mengenai izin penyelenggaraan PKPA yang diperoleh mitra pelaksana PKPA dari PERADI.

 

 

 

Jakarta, 29 Januari  2007

Komisi Pendidikan Khusus Profesi Advokat Indonesia

 

 

Ttd.

 

Fauzie Yusuf Hasibuan, S.H., M.H.

Ketua

SEKRETARIAT DPN PERADI

PERADI TOWER
Jl. Jend. Achmad Yani No.116, Jakarta Timur 13120

T: +62 21 3883 6000, E: info@peradi.or.id

Copyright © Perhimpunan Advokat Indonesia 2015

Slot DanaSlot Luar NegeriSlot MaxwinSlot ThailandSlot777AyamJP Login ResmiAYAMJPSlot DanaSlot Server KambojaSlot777Slot Luar NegeriSlot Server ThailandSlot Server KambojaSlot Luar NegeriSlot OvoAkun Pro PlatinumSlot ResmiSlot777