MPR akan mengundang mantan pasangan capres Probowo-Hatta dalam pelantikan Presiden terpilih Joko Widodo 20 Oktober mendatang. Ketua Majelis Permusyaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan memastikan mantan calon presiden Prabowo Subianto dan mantan calon wakil presiden Hatta Rajasa akan diundang dalam prosesi kenegaraan tersebut.

‎"ide bagus itu, Insya Allah mereka diundang," kata Zulkifli Hasan saat dikonfirmasi di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Jumat (10/10/2014).

Zulkifli mengaku seluruh pimpinan MPR telah sepakat untuk melakukan pertemuan dengan presiden dan wapres terpilih JKW-JK sebelum pelantikan 20 Oktober mendatang. ‎"Kami pimpinan MPR sepakat untuk bertemu presiden terpilih (Jokowi) dalam waktu dekat. Kami juga akan bertemu presiden SBY di cikeas atau Istana untuk memastikan agar seluruh agenda acara ini bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua DKPP Jimly Asshiddiqie mengusulkan agar Prabowo dan Hatta dipertemukan dengan Jokowi-JK jelang kabinet baru.

SEKRETARIAT DPN PERADI

PERADI TOWER
Jl. Jend. Achmad Yani No.116, Jakarta Timur 13120

T: +62 21 3883 6000, E: info@peradi.or.id

Copyright © Perhimpunan Advokat Indonesia 2015

Slot DanaSlot Luar NegeriSlot MaxwinSlot ThailandSlot777AyamJP Login ResmiAYAMJPSlot DanaSlot Server KambojaSlot777Slot Luar NegeriSlot Server ThailandSlot Server KambojaSlot Luar NegeriSlot OvoAkun Pro PlatinumSlot ResmiSlot777